Foto arya obesitas sekarang

Isi tanggungjawab penulis. Dalam kondisi sehat Arya Permana, asal dari Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mendapat perawatan selama beberapa waktu untuk memeriksa kesehatan serta melakukan proses penurunan berat badannya yang mencapai Kg. Untuk Arya, semoga ia bisa mewujudkan tekadnya untuk terus menurunkan berat badan hingga normal.

Salah satu yang cukup familiar adalah Arya Permana. Senin, 3 Desember Arya Permana bocah yang sempat viral karena mengalami obesitas hingga kg kini sudah terlihat makin langsing Senin, 3 Desember Melalui media sosial Instagram, Ade Rai kerap kali membagikan upaya diet sehat yang dilakukan oleh Arya Permana.

Bocah asal Desa Cipurwasari ini kini telah dapat beraktivitas kembali. Tim dokter masih terus memantau perkembangan tersebut. Ia pun setidaknya dapat beraktivitas kembali.

Buktinya saja, kerja keras Arya menurunkan berat badannya tidak sia-sia.

Jalani Diet, Bocah Obesitas 192 Kg Kini Sudah Bisa Bermain Bulu Tangkis

Yang menjadi penyebab obesitasnya ternyata ia sangat suka ngemil gorengan dan tidak bisa minum tanpa air es. Yang dulunya ia tak sanggup untuk berjalan 10 langkah ini, sekarang sudah bisa berjalan jauh. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.

Arya pun kini telah berhasil menurunkan berat badannya menjadi kg. Ade berharap proses penurunan berat badan Arya pascaoperasi bisa lebih optimal sehingga Arya bisa beraktivitas seperti anak-anak lain seusianya.

Belajar dari kesalahan Titin, alangkah baiknya kita memulai hidup sehat dari sekarang dan semoga keadaan Titin makin membaik dan banyak orang yang membantunya.

Dikutip dari laman kumparan, awalnya orang tua Arya sempat tak menyangka jika putranya mengalami obesitas luar biasa di usia 10 tahun. ID, Pada pertengahan lalu, kasus obesitas Arya Permana dengan bobot seberat kg sempat menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Ade Rai juga bilang, penurunan berat badan memang bukan yang utama, tapi sehat adalah yang utama. Ade juga memperbolehkan Arya bermain PS, dengan syarat sambil berdiri. Kamis, 22 Maret Hanya saja, bagi Arya Permana yang berusia 12 tahun dari Jawa Barat, Indonesia, berlari-lari dengan seseorang temannya adalah hal yang menyulitkan.

Hal ini merupakan kabar gembira bagi Arya dan keluarga. Yuk tengok bagaimana perubahannya sekarang. Nah, dari segi makan, sebelum mendapat program diet dari pihak RS, sang ayah mengatakan bahwa satu hari Arya bisa makan hingga empat kali dalam porsi cukup besar.

Tapi itu dulu, sekarang Arya sudah perlahan pulih dan move on dari obesitasnya. Apa kabar Arya sekarang? Arya yang ketika itu masih duduk di bangku Sekolah Dasar SD terpaksa harus berhenti karena dirinya tak bisa ke mana-mana. Bisa berjalan dan bercanda," tambah Handy.

Dia juga memberikan semangat buat para fitnessmania dan masyarakat pada umumnya untuk terus memperjuangkan kesehatan. Di akun Instagramnya, atlet Ade Rai mem-posting fotonya bersama Arya. Namun sepertinya perjuangan Arya tidak sampai di sini.

Sehat selalu ya Arya.Arya bocah obesitas Sukses Diet, Ini Masalah Baru Arya Bocah Obesitas Asal Karawang Operasi akan meliputi, jelas Ade, pengangkatan dan pembuangan kulit bergelambir yang dilakukan di bawah pengawasan dokter spesialis bedah plastik RSHS Bandung.

Arya Permana sekarang berhasil menurunkan berat badannya hingga kg bobot tubuhnya. Dia pun terlihat mulai tampak seperti bocah seusianya, meskipun beratnya masih 90 kg. Selain menjalani diet sehat, Arya pun telah melakukan operasi penyempitan lambung.

Orangtua Arya mengaku jika kesehatan sang buah hati sangat bagus. Lantaran obesitas parah yang dia derita, para dokter menyarankan melakukan diet ketat sebagai upaya menyelamatkan nyawanya.

Bikin Heboh, Ini Kabar Terakhir Arya Si Bocah Obesitas

Akibat bobot tubuhnya yang besar tersebut, Arya tidak bisa berjalan lagi. Menurut sang ayah, Ade, sebenarnya makanan yang dikonsumsi oleh Arya Permana biasa saja namun entah kenapa berat badannya luar biasa. 4/28/ · Arya Permana, bocah yang sempat memiliki bobot kg kini tampak lebih langsing, setelah berat badannya susut hingga kg.

Turun 83 Kg, Begini Badan Arya Si Bocah Obesitas Sekarang. Awan Harinto. Obesitas merupakan penumpukan lemak yang berlebihan sehingga membuat berat badan di atas normal. Dalam kasus Aria, atau yang sebelumnya ditulis dengan Ariya atau Arya, ia termasuk dalam kategori obesitas ekstrem. Oleh karena itu solusi terakhirnya untuk memangkas bobot adalah dengan menjalani operasi bariatrik atau penyempitan lambung yang telah ia Author: Frieda Isyana Putri.

TANGERANG - Masih ingat dengan bocah penderita obesitas Arya Permana warga Karawang, Jawa Barat. Bocah berusia 11 tahun dengan bobot kilogram ini baru saja menjalani operasi bariatrik atau sleeve gastrectomy. Operasi ini untuk mengecilkan ukuran lambung hingga hanya tinggal JB Author: Hasan Kurniawan.

Foto arya obesitas sekarang
Rated 4/5 based on 65 review